Monster Truck Berubah Tampilan Demi Anak-Anak

Film Monster Truck mengalami sedikit perubahan di awal yang bertujuan agar tidak terlalu menakutkan untuk anak-anak karena film tersebut dibuat untuk keluarga.

Sudah bukan rahasia lagi jika anak-anak memiliki rasa takut yang lebih ketika melihat sosok mahluk yang menyeramkan. Lalu, bagaimana jika ada film yang memiliki jenis mahluk yang mengerikan sehingga anak-anak tidak mau menonton karena takut, padahal film tersebut sejatinya dibuat  agen togel online untuk anak-anak. Seperti halnya film Monster Truck yang awalnya memiliki beberapa adegan mengerikan yang akan menakuti anak-anak. Kemudian film tersebut mengalami sedikit perubahan dengan tujuan agar bisa ditonton anak-anak.

Perubahan Monster Truck Untuk Anak-Anak

Anda mungkin telah mendengar tentang film Monster Truck. Nickelodeon dan Paramount yang telah cukup lama menunda film live-action / animasi hybrid ini akhirnya akan memulai debut film ini di akhir pekan sehingga semua fans atau pecinta film di dunia bisa melihatnya. Artinya, sekarang ada kesempatan yang baik untuk Anda untuk menonton film ini. Pertanyaannya, apakah Anda bisa menonton Monster Truck bersama anak-anak?

Sang sutradara Chris Wedge telah membicarakan tentang pembuatan film tersebut dan ia menjelaskan bahwa ia harus menghilangkan beberapa potongan yang terlihat menyeramkan di awal film sehingga tidak akan menakut-nakuti penonton. Dalam hal ini, Wedge menguraikan penjelasan seperti sebagai berikut:

“Dalam pengalaman saya, awal film merupakan hal yang penting. Ini seperti Anda memberi sedikit nada atau memberikan semua rempah-rempah atau bahan. Ketika saya menunjukkan potongan pertama (film Monster Truck), saya pikir beberapa anak-anak terlalu takut. Kami memiliki slogan kecil di ruang pemotongan (film), yakni: ‘. Terlalu Scawy’ (scary = menyeramkan). Ada orang-orang yang terbang di udara dan ada tentakel yang mencambuk-cambuk di sekitar dan (saat itu) orang-orang tidak yakin bahwa mereka berada di teater yang tepat.”

Sebenarnya, para pembuat film berjalan dengan cara yang halus ketika mereka membuat film tentang monster yang dibuat untuk seluruh keluarga. Di satu sisi, mereka harus berusaha untuk memastikan bahwa makhluk itu terlihat eksotis, datang dari dunia lain dan aneh. Di sisi lain, pembuat film juga perlu memastikan bahwa aspek horor pada adegan awal monster tertentu tidak boleh berlebihan terutama untuk anak-anak. Itulah alasan kenapa ada perubahan di film Monster Truck ini.

Monster Truck Lebih ‘Ramah’ Untuk Anak-Anak

Chris Wedge menjelaskan ada adegan pembuka dari potongan pertama film Monster Truck yang awalnya memperlihatkan kengerian yang sedikit terlalu tinggi, dan itu terbukti dengan banyaknya penonton tester (penonton uji coba) yang kaget. Kemudian, para kru editing kembali ke ruang editing dan menggunakan ungkapan “terlalu scawy” sebagai mantra mereka sehingga film akan dibuat lebih ‘ramah’ untuk anak-anak.

Perubahan ini merupakan langkah besar dalam proses penyelesaian film. Tentu saja, yang dilakukan tersebut untuk menghilangkan adegan pembukaan film yang mengerikan tanpa harus merubah inti cerita dan tujuan dari pembuatan film Monster Truck ini. Chris Wedge melanjutkan membuat nuansa film yang disukai oleh anak-anak. Artinya, proyek ini pada dasarnya dirancang untuk keluarga.

Wedge mengatakan jika itu hanya sedikit perubahan karena titik utama dari film itu adalah untuk karakter lucu sehingga anak-anak dapat menikmatinya. Mereka pada akhirnya mampu membayangkan mainan mereka bergerak di sekitar ketika mereka sedang bermain dengan truk kecil mereka dan mobil di atas meja dapur atau di lengan sofa.

Jadi, saat ini film Monster Truck yang memang dibuat sebagai film bioskop keluarga sudah layak untuk dirilis dan ditonton. Rencananya, film Monster Truck akan dirilis pada tanggal 13 Januari 2017. Belum ada kepastian apakah film tersebut akan menuai sukses atau tidak. Kita nantikan saja.

Share This: